Profile of ChristianJesper

Avatar
About Me:

Tempat Berlibur Perdesaan Eropa Terhebat

Anda mungkin bisa terperanjat dengan yang mengharap Anda di perdesaan Eropa. Pengunjung yang suka ke Cinque Terre Italia kerap mengatakan pengalaman perdesaan yang membikin berlibur mereka istimewa; mereka pulang dengan terpikat dengan keramahan lokal, makanan sedap di restaurant lokal kecil, dan festival desa halaman yang kerap serta acara keagamaan yang kebanyakan tak ada pada kota besar atau berlibur pantai. Apa yang tak mereka pahami, tentu, yaitu kalau sejumlah hal ini berlangsung tidak sekedar di Cinque Terre, namun di semuanya perdesaan Italia, serta benar-benar, di semuanya Eropa. Ini adalah sejumlah maksud perdesaan yang disarankan.

Rekomendasi: Wisata di Lampung Yang Lagi Ramai DiKunjungi

Asturias serta Cantabria, Spanyol

Jauh di pojok timur laut Spanyol ada sejumlah besar tanah perdesaan dengan gua-gua prasejarah yang dicat, masyarakat yang ramah, serta sari buah apel yang keras. Ini yaitu tanah yang kaya kebiasaan perdesaan, dengan arsitektur zaman tengah yang memikat yang bakal Anda temui di sejauh trayek ziarah kuno, di dalam perihal ini, trayek dari Prancis ke Santiago de Comppostella di Spanyol. Buat mereka yang tak kuat panas, pantai utara Spanyol menjajakan cuaca yang dimoderasi oleh lautan serta pegunungan di maksud perdesaan yang memikat ini. Mendaki Picos de Europa, mendatangi sejumlah gua, nikmati keju Cabrales lokal serta sejumlah sari buah apel di teras Casa Rural Anda, serta santai.

Wilayah Anggur Austria

Satu diantara trik terhebat buat mendapatkan lokasi perdesaan yang nyaris ditanggung punya infrastruktur pariwisata yang bagus yaitu dengan mendatangi lokasi anggur. Anggur Austria tak termasyhur di luar Eropa, namun lokasi anggur di timur negara tersebut menjajakan peluang buat mendapatkan permata nikmat ini di lingkungan perdesaan yang tersebarkan di seputar kota besar, Wina. Anda bisa coba kongkow di Danau Neusiedler, ruang piknik tenar di Wina yang punya suaka burung; lanscape budaya yaitu Situs Peninggalan Dunia UNESCO.

Kampung Schist - Portugal tengah

Kampung pegunungan di selatan Coimbra, yang dahulu nyaris dibiarkan, saat ini hidup kembali dengan infrastruktur liburan yang ditambah. Begitu sesuai buat pengendara sepeda gunung, orang jalan kaki, serta penggemar kulineran yang mencintai suguhan perdesaan yang nikmat. Sampai ada sejumlah lajur spesial buat banyak turis tunanetra buat menjajahi desa-desa dengan sedikit atau tanpa ada kontribusi.

Habiskan beberapa waktu di dalam tempat tidur serta makan pagi yang ramah seperti Casa do Ze Sapateiro, House of the Shoemaker, di mana Anda bisa merasakan suka ria kehidupan perdesaan sama orang yang lain pun mengerjakannya serta dalam rumah perdesaan dengan koki yang baik sekali. Disana, perjalanan singkat ke arah tempat berlibur perdesaan yang lain dikatakan Penhas Douradas, Golden Crags.

 

Provence, Prancis

Ya, pada musim panas, Provence bekerja sama-sama dengan pelancong serta diketahui oleh seluruh orang. Akan tetapi, beberapa kota kecil serta perdesaan, serta beberapa orang masih tinggal didalamnya. Coba Luberon, contohnya, di luar musim. Jalan-jalan di perdesaan, lalu datang ke pasar serta membawa pulang suatu ke rumah sewa berlibur Anda buat makan malam. Setelah itu, sebelumnya makan malam, pergilah ke sumber mata air lokal buat nikmati pastis Anda. Anda bakal sesuai. Tidak akan mengolah? Setelah itu pergilah ke restaurant lokal Anda buat nikmati makanan perdesaan, barangkali ke Kafe Gaby buat Aioli.

La Lunigiana Tuscany Utara

Terisolasi oleh wilayah pegunungannya, jiwa-jiwa hangat yang tempati lokasi historis ini udah dengan gigih membela trik hidup mereka bertahun-tahun. Anda makan lokal serta baik sekali, serta beberapa kota bukit serta istana (160 pada mereka!) Bakal memberinya minggu permen mata. Apabila Anda punya mobil serta tak berkeberatan di jalan yang sempit serta berliku-liku, singgahi tempat Italia yang lagi terkenal ini.

Artikel Terkait: Kunjungi Pantai Lampung yang Populer Dikalangan Wisatawan

Tournon serta Hermitage, Prancis

Dalam buat jalan-jalan di kebun anggur perdesaan? Kebun anggur Hermitage yang termasyhur di Cotes du Rhone utara menjajakan sejumlah jalan serta panorama kebun anggur yang sangat memberi inspirasi. Berjalanlah di teras serta temukan sejumlah panorama sungai yang elok, konsumsi makanan nikmat di wilayah anggur termasyhur, serta rasakan selatan Prancis. Anda bisa sampai lokasi itu dengan kereta api, suatu yang sukar dikerjakan di dalam tempat perdesaan yang lain.

District Bandarban
Seat Bandarban