Profile of RachelMathews

Avatar
About Me:

Destinasi Liburan Internasional Teratas Bersama Libur.co

Jika Anda suka bepergian, dan siapa yang tidak suka, Daftar Destinasi Wisata Terbaik Dunia dari Libur.co akan memudahkan pilihan Anda. Kami telah meneliti kota-kota terbaik di dunia untuk dikunjungi. hanya untuk pembaca kami. Kota-kota menakjubkan seperti Sidney, Australia dan Barcelona, Spanyol. Kota-kota romantis seperti Paris, Prancis hingga Roma Italia. Kota-kota yang penuh kemeriahan seperti Las Vegas, Nevada dan Hong Kong, China. Dan tentunya kota-kota dengan budaya dan tradisi yang sudah lama berdiri seperti Tokyo, Jepang dan London, Inggris. Mereka semua ada di sini, mereka semua sudah siap dan menunggu kedatangan Anda. Lihatlah, naik pesawat dan nikmati perjalanan Anda!

Apa yang Baru: Pantai Cantik di Malang & Lagi Hits Dikunjungi

SIDNEY, AUSTRALIA: Orang Amerika rave setelah kunjungan mereka ke Sydney. Dengan sejarah, keindahan pedesaan dan keramahan yang murah hati, ini adalah tempat yang luar biasa untuk dikunjungi. Sydney Opera House sangat spektakuler. Ini adalah permata arsitektur yang akan dihargai oleh siapa pun. Saat Anda berada di Sydney, ingatlah bahwa pemandangan ke observatorium Sydney Tower Eye tidak ada duanya. Luangkan banyak waktu untuk menikmati waktu Anda menghadap kota yang indah. Juga ingat bahwa orang-orang Sydney sepertinya selalu meluangkan waktu untuk membantu wisatawan menemukan atraksi dan pengalaman terbaik Sydney. Faktanya, hanya mengunjungi orang-orang Sydney membuat seluruh perjalanan layak untuk dilakukan.

LONDON, INGGRIS: Istana Buckingham, permata mahkota, Pasar Camden, ada begitu banyak budaya dan begitu banyak hal menarik untuk dilakukan di London sehingga membuat daftar ZZZippy sebagai salah satu tujuan internasional utama. Seni, makanan yang luar biasa, arsitektur yang menakjubkan, dan sejarah yang selalu menarik bergabung bersama untuk menjadikan tempat yang luar biasa ini salah satu favorit kami di planet ini.

Mungkin bagian paling menarik dari kunjungan ke London adalah berjalan-jalan melalui gang-gang sempit dan jalan-jalan di jantung kota London di mana pub, hotel, dan bisnis lokal berdesakan begitu rapat sehingga seolah-olah Anda tidak dapat menekan Ratu sendiri ke bawah. sisi jalan. Namun ada sesuatu yang membuat pengalaman itu aneh dan cukup menyenangkan. Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi kota bersejarah ini, kami sarankan agar Anda melatih Bahasa Slang Inggris Anda… mungkin ini berguna, dan Bob adalah paman Anda!

BARCELONA SPANYOL: Barcelona adalah dunia di dalam dirinya sendiri. Lanskap dan arsitekturnya sangat unik sehingga memikat pengunjung selama mereka menginap. Ada begitu banyak untuk dilihat sehingga Anda merasa seolah-olah Anda tidak akan pernah bisa menikmati semuanya. Sementara yang harus dilihat termasuk Gereja Keluarga Suci Gaudí, Park Güell dan tentu saja Las Ramblas di mana Anda akan terus dihibur oleh artis jalanan yang bergerak di seluruh trotoar kota dan membantu menciptakan suasana yang tak terlupakan.

TOKYO, JEPANG: Keramaian dan hiruk pikuk bertemu dengan ketenangan dan ketentraman. Jika Anda menyukai pengalaman yang kontras maka Tokyo adalah tempat untuk Anda. Tradisi dunia lama bertemu langsung dengan budaya pop baru di kota yang unik ini. Jelajahi kuil-kuil kuno lalu kunjungi bar hip-hop Asia terbaru. Kunjungi pelelangan ikan yang ramai di Pasar Tsukiji dan setelah itu berjalan-jalan melalui Taman Timur Istana Kekaisaran yang damai dan indah. Jika Anda menyukai sushi dan sashimi, Anda pasti akan menikmati kelezatan kuliner Tokyo di mana Anda akan menemukan yang paling segar (dan paling unik) di mana saja.

Rekomendasi untuk Anda: Pantai Cantik di Jogja yang Hits Dikalangan Para Wisatawan

DUBAI, UNI EMIRAT ARAB: Tidak ada tempat di bumi seperti Dubai. Banyak pengunjung menyebutnya sebagai oasis kosmopolitan, dengan pemandangan kota futuristik yang menjulang di atas Gurun Arab. Ketika Anda berkunjung, Anda akan terpesona oleh hal-hal ekstrem. Dubai memiliki air mancur menari terbesar di dunia; ini adalah rumah bagi gedung tertinggi di dunia (Burj Khalifa); hotel bintang 7 (Burj al-Arab); dan pulau buatan terbesar (Kepulauan Palm) di planet ini. yang tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat. Niat pengembang Dubai adalah untuk memastikan bahwa pengunjung akan selalu kembali untuk lebih, lebih besar, lebih besar dan lebih baik. Dan mereka pasti telah mencapai tujuan mereka.

District Barguna
Seat Barguna-2