Profile of JalxeNamola

Avatar
About Me:

Wisata Pantai Terindah Di Dunia

Beberapa tujuan yang identik dengan relaksasi seperti pantai. Dari pilihan tenang yang dekat dengan pemandangan ikonik hingga tempat terjal yang terasa jauh dari kenyataan, ada banyak pilihan luar biasa di seluruh dunia. Untuk memutuskan garis pantai indah mana yang harus diprioritaskan, US News mengumpulkan pilihan pantai paling menakjubkan di dunia ini. Apakah Anda mendambakan sore hari yang santai atau hari yang aktif diisi dengan petualangan hiking atau olahraga air, Anda akan langsung merasa nyaman saat mengunjungi pantai-pantai yang indah ini.

Baca Juga: Liburan Pulau Komodo & Lagi Hits Dikunjungi

Pantai Whitehaven: Pulau Whitsunday, Australia

Terletak di lepas pantai Queensland di pulau terbesar di Kepulauan Whitsunday, Pantai Whitehaven memukau pengunjung dengan pasir silika putihnya yang cerah dan airnya yang berwarna biru kehijauan. Saat tidak sedang mengambil foto lingkungan sekitar, pengunjung pantai dapat berenang di air yang jernih atau berjalan kaki ke tempat-tempat penting seperti Hill Inlet (saluran masuk dangkal di ujung utara pantai) dan Chance Bay daerah yang lebih tenang di selatan pantai yang menghadap ke Pulau Pentakosta.

Tapi ingat, hamparan pasir sepanjang 4 mil ini hanya dapat diakses dengan perahu, helikopter, atau pesawat amfibi dari Pulau Hamilton (pulau berpenghuni paling populer di Whitsundays) dan Pantai Airlie di daratan utama. Pertimbangkan untuk menginap di resor qualia bintang lima Hamilton Island untuk akomodasi tepi laut yang mewah. Staf hotel dapat membantu dengan pemesanan wisata helikopter ke Pantai Whitehaven, serta wisata scuba diving di Great Barrier Reef yang terkenal di dunia.

Pantai Cannon: Pantai Cannon, Oregon

Jika liburan pantai Anda yang sempurna memiliki topografi yang layak untuk kartu pos dan banyak kesunyian, tidak terlihat lagi dari Pantai Cannon. Di kota Pacific Northwest ini 80 mil barat laut Portland, Anda akan menemukan hampir 4 mil dari pantai dengan formasi batuan yang menjorok keluar dari Samudra Pasifik. Pergilah ke tengah pantai antara Ecola Creek dan Tolovana Park untuk melihat Haystack Rock, tumpukan laut setinggi 235 kaki yang terkenal dengan kolam pasang berwarna-warni dan koloni puffin.

Jika Anda berkunjung antara akhir Juni dan akhir Oktober, Anda dapat membuat api unggun malam untuk bersantai sambil menyaksikan matahari terbenam. Saat Anda perlu istirahat dari pantai, berjalanlah ke pusat kota Cannon Beach untuk menelusuri galeri seni, butik, dan tempat makannya. Atau, mundurlah ke salah satu penginapan, penginapan, atau resor kota. Dua opsi yang disetujui wisatawan dalam jarak beberapa langkah dari pantai termasuk Stephanie Inn dan The Ocean Lodge.

Pantai Horseshoe Bay: Bermuda

Kunjungi Horseshoe Bay Beach untuk menikmati liburan pantai Anda berikutnya. Terletak di Pesisir Selatan Bermuda, pantai pasir merah muda ini, yang terbuat dari campuran karang yang hancur, adalah salah satu hamparan pasir paling populer di pulau itu. Keluarga datang ke sini untuk memercik di air pirusnya yang tenang dan membangun istana pasir berwarna merona. Sementara itu, pelancong aktif suka menjelajahi gua tersembunyinya, menelusuri jalurnya ke Warwick Long Bay dan menikmati olahraga air seperti snorkeling dan paddleboarding (peralatan peminjam tersedia dengan biaya tambahan).

Kedekatan Pantai Horseshoe Bay dengan Mercusuar Gibbs Hill juga menjadikannya tempat utama untuk bersantai setelah mendaki struktur setinggi 117 kaki. Jangan lupa untuk menghemat waktu untuk menikmati es krim salju atau rum swizzle (minuman nasional Bermuda) dari Rum Bum Beach Bar di lokasi hotel sebelum beristirahat untuk bermalam di Hamilton Princess Hotel & Beach Club terdekat, salah satu resor pantai terbaik di area ini .

Mohegan Bluffs: New Shoreham, Rhode Island

Apa yang tidak dimiliki pantai di Mohegan Bluffs dalam aksesibilitas, lebih dari sekadar menutupi keindahan alamnya. Terletak di dasar senama setinggi 200 kaki, pantai Block Island ini menawarkan pemandangan Samudra Atlantik yang menakjubkan dan – pada hari yang cerah – Long Island di New York. Setibanya di sana, berhenti sejenak untuk mengagumi lingkungan Anda dan membaca tentang ikatan tebing dengan Suku Indian Manissean.

Topik Populer: Pantai Ketapang Lombok yang Hits Dikalangan Para Wisatawan

Kemudian, turuni 141 anak tangga ke pasir untuk berjemur atau berenang. Setelah mendaki kembali ke puncak, berjalanlah ke Southeast Light untuk melihat dari dekat mercusuar abad ke-19, lalu naik sepeda untuk menjelajahi pulau. Mercusuar dan pantai keduanya berhenti di Tur Sepeda Block Island yang dipandu sendiri. Akhiri hari Anda dengan menginap di Spring House Hotel atau The 1661 Inn, dua properti butik dengan pemandangan laut yang spektakuler.

District Chandpur
Seat Chandpur-3